indosteger@gmail.com   +62218294428

Cross Brace 2.20 Galvanized

Cross Brace 2.20 Galvanized

DESKRIPSI

Cross Brace 220 Galvanis adalah bagian dari sebuah scaffolding 170 atau 190 Frame Galvanis (set). 2 buah main frame 170 atau 190 Galvanis jika dipasangkan dengan 2 buah cross brace 220 galvanis akan menghasilkan scaffolding galvanis dengan ketinggian 170 meter atau 1.90 meter. Jika ingin menambah ketinggian maka harus menggunakan Joint Pin sebanyak 4 buah. 

Keunggulan Scaffolding Frame 170 atau 190 Galvanis:

  • Scaffolding Frame 170 atau 190 Galvanis lebih tahan karat dibandingkan dengan Scaffolding Frame 190 Painted
  • Scaffolding Frame 170 atau 190 Galvanis sangat mudah dalam pemasangan dan cepat
  • Scaffolding Frame 170 atau 190 Galvanis memiliki warna silver yang mewah
  • Scaffolding Frame 170 atau 190 Galvanis bisa menjangkau tempat-tempat yang tinggi hanya tinggal menyambung beberapa set ke atas

Fungsi atau Kegunaan Scaffolding 170 atau 190 Galvanis:

  • Pengecatan baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan
  • Perbaikan tembok tembok luar gedung yang sulit dijangkau
  • Penahan dak untuk pengecoran dalam konstruksi bangunan
  • Penambahan lantai bangunan dalam konstruksi
  • Pengerjaan Lift bangunan 
  • Pemasangan lampu di fasad yang memiliki tinggi yang tidak terjangkau
  • Membentuk pagar untuk pengerjaan penutupan area
  • Pemasangan Billboard
  • Pembentukan suatu bidang dalam event atau acara dance atau musical
  • Pembangunan Jembatan 
  • Penahan Tiang MRT atau LRT
  • dan masih banyak kegunaan lainnya

MATERIALS of Cross Brace 220 Galvanis 

  • Black Pipe 0.5" OD 21 Thickness 1.4 mm Full
  • Electroplating Galvanizes with good quality Chemical and good quality Finishing / Chromating (Rust Proofing)
  • Good Quality Keling Nail.

Basic Scaffolding

Perancah luas di sebuah gedung di pusat kota Cincinnati, Ohio. Jenis perancah ini disebut pementasan pipa.

Perakitan perancah bambu berhantilever di atas jalan Hong Kong
Perancah tabung ringan dasar yang menjadi perancah standar dan merevolusi, menjadi dasar selama beberapa dekade, diciptakan dan dipasarkan pada pertengahan 1950-an. Dengan satu unit dasar 24 pon perancah berbagai ukuran dan ketinggian dapat dirakit dengan mudah oleh beberapa pekerja tanpa mur atau baut yang sebelumnya dibutuhkan.

Tabung biasanya terbuat dari baja atau aluminium; Meskipun ada perancah komposit yang menggunakan tabung serat kaca yang dililit filamen dalam matriks nilon atau poliester, karena tingginya biaya tabung komposit, biasanya hanya digunakan ketika ada risiko dari kabel listrik overhead yang tidak dapat diisolasi. Jika baja, mereka 'hitam' atau galvanis. Tabung datang dalam berbagai panjang dan diameter standar 48,3 mm. (1,5 pipa NPS). Perbedaan utama antara kedua jenis tabung logam adalah berat tabung aluminium yang lebih rendah (1,7 kg / m dibandingkan dengan 4,4 kg / m). Namun mereka lebih fleksibel dan memiliki ketahanan yang lebih rendah terhadap stres. Tabung umumnya dibeli dalam panjang 6,3 m dan kemudian dapat dipotong ke ukuran khas tertentu. Sebagian besar perusahaan besar akan memberi merek tabung mereka dengan nama dan alamat mereka untuk mencegah pencurian.

Papan menyediakan permukaan kerja untuk pengguna perancah. Mereka adalah kayu berpengalaman dan datang dalam tiga ketebalan (38 mm (biasa), 50 mm dan 63 mm) adalah lebar standar (225 mm) dan panjang maksimum 3,9 m. Ujung-ujung papan dilindungi baik oleh pelat logam yang disebut lingkaran besi atau kadang-kadang pelat kuku, yang sering dicap dengan nama perusahaan. Papan scaffold kayu di Inggris harus memenuhi persyaratan BS 2482. Serta kayu, baja atau aluminium decking digunakan, serta papan laminasi. Selain papan untuk platform kerja, ada papan tunggal yang ditempatkan di bawah perancah jika permukaannya lunak atau dicurigai, meskipun papan biasa juga dapat digunakan. Solusi lain, yang disebut scaffpad, dibuat dari dasar karet dengan pelat dasar yang dibentuk di dalamnya; ini diinginkan untuk digunakan pada tanah yang tidak rata karena mereka beradaptasi, sedangkan papan tunggal dapat terbelah dan harus diganti.

Bagian pendek tabung perancah baja.
Skrup adalah alat kelengkapan yang menyatukan tabung. Yang paling umum disebut skrup scaffold, dan ada tiga tipe dasar: skrup sudut kanan, skrup putlog dan skrup putar. Untuk menyambung tabung, pin sambungan ujung-ke-ujung (juga disebut keran) atau skrup lengan digunakan. Hanya skrup sudut kanan dan skrup putar yang dapat digunakan untuk memperbaiki tabung di 'koneksi penahan beban'. Coupler tunggal bukan skrup penahan beban dan tidak memiliki kapasitas desain.

Komponen perancah umum lainnya termasuk pelat dasar, tangga, tali, ikatan jangkar, ikatan pengikat, roda gin, terpal, dll. Sebagian besar perusahaan akan mengadopsi warna tertentu untuk mengecat perancah, sehingga identifikasi visual cepat dapat dilakukan jika terjadi pencurian. Semua komponen yang terbuat dari logam dapat dicat tetapi benda-benda yang terbuat dari kayu tidak boleh dicat karena ini dapat menyembunyikan cacat. Meskipun pengukuran metrik diberikan, banyak perancah mengukur tabung dan papan di unit kekaisaran, dengan tabung dari 21 kaki ke bawah dan papan dari 13 kaki ke bawah.

Perancah bambu banyak digunakan di Hong Kong [8] dan Makau [9], dengan tali nilon diikat menjadi simpul sebagai skrup. [10] Di India, bambu atau perancah kayu lainnya juga banyak digunakan, dengan tiang diikat menggunakan tali yang terbuat dari rambut kelapa (sabut).

 

Brand:  IJP
Categories:  FRAME SCAFFOLDING GALVANIZED

Share:

Good Quality Electro Plating Galvanized (Rust Proofing)

Ukuran Panjang: 2.20 meter

Dapat Dipasangakan dengan Main Frame 1.50 / 1.70 / 1.90

You May Also Like