indosteger@gmail.com   +62218294428

News

Hemat Tempat dengan Rak Dinding Besi Hollow

Rak dinding besi hollow merupakan salah satu furniture yang wajib dimiliki oleh Anda. Memangnya, apa kelebihan rak ini dibanding rak lainnya?

Rak dinding hollow merupakan rak yang terbuat dari bahan holo atau hollow yang memiliki desain simpel dan sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki area terbatas di dalam rumah. Jika Anda memiliki rumah yang minimalis, maka rak dinding ini bisa menjadi pilihan furniture yang sangat idealis.

Dengan menggunakan rak dinding besi hollow, Anda dapat menyimpan perabotan rumah dengan lebih rapi dan bahkan dapat menghemat lebih banyak tempat. Selain itu, rak dinding hollow memiliki desain yang dapat membuat rumah Anda terlihat estetik.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa ide penggunaan rak dinding besi hollow yang dapat Anda coba di rumah. Simak informasinya di bawah ini.
 

6 Ide Penggunaan Rak Dinding Besi Hollow

Berikut ini, ada 6 cara yang bisa Anda coba dalam menggunakan rak dinding besi hollow untuk di rumah, yaitu:
 

1. Rak Buku

Cara penggunaan rak dinding besi hollow yang pertama adalah rak tersebut dapat digunakan untuk menyimpan buku-buku kesayangan Anda. Rak dinding ini sudah dapat terjamin kekuatannya karena terbuat dari bahan material besi sehingga dapat menahan beratnya beban buku-buku yang Anda miliki.
 

2. Rak TV

Tidak jarang orang yang menjadikan rak dinding hollow ini sebagai rak untuk TV. Perlu diketahui, rak dinding hollow tidak memiliki batasan ukuran sehingga Anda dapat membuat rak dinding dalam ukuran besar sekalipun.

Rak dinding hollow yang berukuran besar dapat dijadikan sebagai rak TV dan tentunya Anda juga bisa meletakkan beberapa barang atau pajangan yang dapat mempercantik interior rumah. Tentu saja, barang-barang yang cukup memakan banyak ruangan dapat diletakkan di rak dinding hollow sehingga rumah Anda memiliki lebih banyak space kosong dan terlihat lebih lega berkat rak tersebut.
 

3. Rak Dapur

Dapur Anda akan menjadi lebih rapi dengan menggunakan rak dinding besi hollow. Anda dapat membuat rak ini di dekat atas kompor atau wastafel untuk meletakkan peralatan masak dan juga peralatan makan.

Baca juga: Cara Membuat Rak Bunga dari Besi
 

4. Rak Bunga

Apakah Anda memiliki hobi yang berhubungan dengan tanaman atau bunga? Rak dinding besi hollow dapat dimanfaatkan untuk meletakkan pot-pot bunga kesayangan Anda.

Dengan rak dinding besi hollow, tanaman akan lebih tertata rapi serta memudahkan Anda dalam mengurusnya. Tanaman Anda yang mulanya diletakkan begitu saja di lantai atau di meja, sekarang dapat lebih indah untuk dilihat dengan menggunakan rak dinding besi hollow.
 

5. Rak Sepatu

Rak dinding besi hollow juga memiliki ukuran yang kecil dan dapat Anda gunakan sebagai rak sepatu. Jadi, bagian pintu depan atau tempat Anda menaruh rak sepatu akan menjadi lebih lega dan rapi karena rak sepatu besi hollow yang ditempel pada dinding.
 

6. Rak Piala

Anda memiliki buah hati kesayangan yang sering membawa pulang piala? Tentu saja piala tersebut akan menjadi sebuah momentum yang sangat berharga untuk seluruh keluarga Anda. Oleh karena itu, Anda dapat membuat rak dinding besi hollow khusus untuk meletakkan seluruh piala yang diperoleh si kecil. 

Jadi, itulah informasi seputar rak dinding besi hollow yang dapat diberikan dan apabila Anda membutuhkan steger besi untuk memasang rak tersebut, silakan hubungi Indosteger sekarang juga untuk menggunakan jasa sewa steger yang kami miliki.

Baca juga: Cara Membuat Rak Besi Sendiri dengan Besi Hollow Galvanis

Recent Articles